jump to navigation

Sudah Waktunya Bersikap Serius September 15, 2011

Posted by gpia in Artikel.
trackback

•Ya Allah, Engkaulah Allahku, sejak dini aku akan mencari Engkau… Aku (akan) mengingat Engkau di ranjangku, dan merenungkan Engkau sepanjang kawal malam” (Mazmur 63: 2, 7, KJV).
Jika Anda akan hidup dalam kesehatan ilahi, akan ada waktunya Anda harus bersikap ekstrem tentang firman Tuhan. Ada waktunya Anda mungkin menghadapi sakit yang sedemikian parah sehingga Anda membutuhkan lebih dari sekadar beberapa saat dalam Firman dan doa untuk menerima kesembuhan Anda.
Saya ingin memberitahukan Anda hal yang akan saya lakukan dalam situasi seperti itu.
Ketika saya bangun pagi, sebelum saya melakukan tindakan apa pun, saya akan menerima Perjamuan Kudus. Saya berkata, “Tuhan, aku mengabdikan tubuhku sepanjang hari ini pada pelayanan Tuhanku Yesus Kristus. Aku menerima darah kudus Yesus yang dicurahkan bagiku.”
Lalu saya berkata kepada iblis, “Aku menghardik engkau, iblis. Engkau takkan menaruh penyakit apa pun atasku hari ini. Apa pun gejala-gejalanya, demi kuasa Yesus melalui Roh-Nya, aku mengalahkan sakit ini karena Dia yang ada di dalamku lebih besar daripada dia yang ada di dunia.”
Lalu sepanjang hari saya akan bersyukur kepada Tuhan untuk kesembuhan saya. Saya akan memilih beberapa pita rekaman berisi ajaran Firman yang akan memenuhi pikiran dan hati saya dengan firman Tuhan yang diurapi, dan saya akan mendengarkannya sepanjang hari. Pada sore hari saya akan memuji-muji Tuhan dan menerima Perjamuan Kudus lagi untuk mengingatkan diri saya bahwa darah Yesus ada dalam darah saya, bahwa saya adalah bagian dari keluarga Tuhan.
Anda tidak perlu menanti sampai hari Minggu kedua setiap bulan atau waktu lainnya untuk menerima Perjamuan Kudus. Yesus hanya berkata, “Seberapa sering kamu melakukan ini, lakukanlah sebagai peringatan akan Daku” (terjemahan Inggris). Dan jika Anda sedang menghadapi serangan gawat dari iblis, Anda perlu mengingat Dia siang dan malam. Anda perlu mempertimbangkan Yesus sampai pemikiran tentang Dia mendesak semua pikiran tentang penyakit keluar dari pola pikir Anda.
Malamnya sebelum tidur saya menerima Perjamuan Kudus lagi. Jika saya terbangun di malam hari, saya akan menjangkau Alkitab saya lalu membaca semua ayat tentang kesembuhan dan hal itu membuat iblis menyesal telah membangunkan saya.
Bila iblis melancarkan serangan gawat terhadap tubuh Anda, jangan gelisah. Bersikaplah serius dengan Firman.
Kenneth

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: